jump to navigation

Coldplay – Fix You 21 Februari 2010

Posted by wewhycool in Kisahku, Muzik.
Tags:
trackback

Menjelang akhir tahun lalu, begitu banyak masalah yang gw hadapin… dari masalah pribadi, ekonomi, religi, hati, jasmani, rohani, hingga family…
gw selalu curhat en minta saran plus solusi ma cwo gw.. ntah kenapa tiap dia kasih pandangan dan penilaian dalam mengomentari masalah gw, cara berpikirnya bener-bener beda ma gw.. dewasa banget..!! Dan itu memberikan ilmu baru buat gw. Lama-lama gw jadi bisa mengerti cara berpikirnya.. dia tidak pernah panik, terburu-buru dan termakan oleh masalah itu sendiri.. bahasa lainnya atau yang biasa dia bilang ke gw: “Keep Rock en roLL aja Beibz”…

Nah.. pernah suatu ketika, gw memuntahkan masalah gw lagi ke dia. Pada saat itu dia nyuruh gw cari Lagunya ‘Coldplay’ yang judulnya ‘Fix You’.. buat apa? buat apa itu akan gw temuin setelah gw berhasil dapetin dan pahami arti dari lirik lagu itu…
Yaudah malem2 gw browsing di Inet, download en save lyricnya.. hmmm… I see.. gw ngerti… Thanks Beiby…

Ini nich salah satu Lyric lagu yang akhirnya menjadi favorite gw…

“When you try your best, but you don’t succeed
When you get what you want, but not what you need
When you feel so tired, but you can’t sleep
Stuck in reverse
When the tears come streaming down your face
When you lose something you can’t replace
When you love someone, but it goes to waste
Could it be worse?

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

High up above or down below
When you too in love to let it go
If you never try you will never know
Just what your worth

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

Tears stream down your face
When you lose something you cannot replace
Tears stream down on your face
And I..

Tears stream down your face
I promise you I will learn from my mistakes
Tears stream down on your face
And I..

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you”.

Komentar»

1. topseykreetz - 22 Februari 2010

aduh mamah……..itu lagu akyu banget waktu SMA…..jaman2nya susah….sound lagu itu bisa jadi obat….waktu lagi hot2nya baca sherlock holmes…..

menurut penelitian di amrik, lagu pembangkit semangat yang paling bagus efeknya itu lagu eminem yang judulnya lose yourself. gw kalo lagi bete dengerin lagu itu ampe apal beat-beat nya……coba download deh…….

ruang ganti pemain di Manchester United selalu mengumandangkan lagu ini sebelum tanding untuk membangkitkan semangat para pemainnya.

wewhycool - 22 Februari 2010

hmm… baru tau…
boleh tuch.. gw minta di blutut – in ya lagunya klo ketemu…

2. nawolo - 22 Februari 2010

kalau ce hadapi persoalan selalu emosi yg kedepan, kalau co lebih ngedepanin logika. bagus juga tuh co km kasih saran diminta dengerin lagu, itu krn co km musisi, tp kalau co km ustadz km diminta buka qur’an kaleee, hihihhi

wewhycool - 10 Maret 2010

hehe… piss Pak…
kalau ustadz mah bukan cwo lagi..tp udah suami.. mana mau ustadz pacaran.. đŸ˜›

3. alisnaik - 10 Maret 2010

I will try.. to fix you !!

4. Smpall bagoes - 14 Maret 2011

Mantapssss… Aku paling suka pas syairnya … to fix you….. Trus dilanjutin ma suara piano…. Wahhhh… Bikin bulu kuduk merindiiing!!!

5. Smpall bagoes - 14 Maret 2011

Mantapssss… Aku paling suka pas syairnya … to fix you….. Trus dilanjutin ma suara piano…. Wahhhh… Bikin bulu kuduk merindiiing!!!!


Tinggalkan komentar