jump to navigation

10 Tipe Jomblo 2 Maret 2010

Posted by wewhycool in Tips & Trik.
Tags:
trackback

Bagi sebagian para remaja kata “Jomblo” merupakan kata yang sangat ditakuti. Karena kata ini bisa mengandung makna negatif yang bikin para remaja sedikit ‘Alergi’,, karena itu bisa bertanda mereka gak laku dan gak bisa punya pacar… Padahal di zaman sekarang, jomblo sudah menjadi salah satu pilihan hidup seseorang. Mereka bahkan berpikir lebih baik menjomblo daripada memiliki cinta tapi gak hepy

Nah, ngomong-ngomong soal jomblo,,, gw ada contekan nich tentang tipe-tipe jomblo..
1. Jomblo Sniper –> Jomblo yang belum pernah pacaran, baru sampai pada tahap mengincar target, soalnya mereka belum punya keberanian untuk mengungkapan perasaannya..
Ciri-cirinya: suka menyembunyikan diri dari pusat keramaian, lebih senang nongkrong di tempat sepi, tapi matanya tetap selalu mengincar dan mengawasi targetnya.. benar-benar seperti seorang sniper..

2. Jomblo Negatif –> Tipe jomblo yang satu ini baru saja mendapat gelar jomblonya setelah diputuskan oleh pacarnya. Jomblo ini masih diliputi rasa sedih, desperate, kecewa, patah hati dan masih belum bisa menerima kenyataan diputusin
ma pasangannya..
Ciri-ciri: selalu kesal, bad mood, emosional, gampang marah & syirik serta membenci film-film yang berbau-bau romantis.

3. Jomblo Biru –> Jomblo yang satu ini baru aja putus secara resmi dari pasangannya karena bosan dengan gaya pacarannya yang monoton. Gak heran jika jomblo ini rajin berjuang untuk mendapatkan gebetan baru.
Ciri-ciri: wajah ceria mirip napi yang baru keluar dari penjara,, sangat menikmati kembali kehidupannya.. Sering terliat hang-out bareng teman-temannya yang sudah lama ditinggalkan dan gak pernah absen datang ke berbagai acara..

4. Jomblo Final –> Tipe jomblo ini sudah memasuki tahap pedekate tingkat tinggi dan hampir melepas saat-saat dan status jomblonya.
Ciri-ciri: baginya, tiada hari tanpa bercermin, rajin merawat tubuh dan penampilan, sering melamun dan tersenyum setiap kali membaca SMS, serta hobi mendengarkan lagu-lagu romantis…

5. Jomblo Hunter –> Bagi tipe jomblo ini, memiliki pasangan tetap adalah sesuatu yang membebaninya. Jadi gak heran kalau jomblo yang satu ini seringkali terlihat gonta-ganti pasangan.
Ciri-ciri: memiliki bakat selebriti, pede, menarik secara fisik (makanya pede..), suka tebar pesona dimana saja dan enggan berkomitmen.

6. Jomblo Impossible –> Jomblo ini bisa dibilang seperti punguk merindukan bulan, karena orang yang ditaksirnya selalu berakhir di pelukan orang lain.. kasihan juga ya..
Ciri-ciri: selalu tampil keren 60 menit sejam, 24 jam sehari, 7 hari seminggu hanya untuk mengharapkan si target bisa jatuh hati kepadanya…

7. Jomblo Forever –> Jomblo yang hobi berdoa : “Please… jadikanlah aku pacarnya…” ini sama sekali belum pernah pacaran, hanya pacaran sebatas mimpi, angan dan harapan… Jomblo tipe ini termasuk ke tipe jomblo pasif karena terkesan pasrah dan menunggu jodoh datang dari langit..
Ciri-ciri: Agak childish, tebar foto kesana-sini, sedikit cuek, moody-an dan tidak bisa membaca situasi..

8. Jomblo Error –> Jomblo ini gak pernah sukses pacaran karena tiap nembak selalu saja ditolak. Berbeda dengan tipe jomblo Forever, Jomblo Error ini lebih agresif dalam berusaha meluluhkan hati targetnya..tidak seperti jomblo forever yang hanya berani di belakang layar saja..
Ciri-ciri: memiliki semangat ’45’ yang mungkin mengalahkan semangatnya Napoleon Bonaparte menjatuhkan Raja Louis IX dalam Revolusi Prancis.. over pede.. agresif stadium akhir.. dan kalimat pembuka setiap kali kenalan dengan lawan jenis biasanya..”Hai, nama gw…… , mau gak jadi pacar gw??” or “Hai, gw…… , kita married yuk???!!”…

9. Jomblo Misterius –> Tipe jomblo ini sangat ‘introvert‘. Dari 100% yang ada dipikirannya, hanya 10% saja yang terekspresikan. Sebenarnya jomblo ini sangat berpotensi, sayangnya mereka kurang pede dengan kemampuannya..
Ciri-ciri: kurnag mampu berkomunikasi, plin-plan, egois, perilaku kurang jelas dan kurang tanggap & peka terhadap suasana..

10. Jomblo Tebar Pesona –> Jomblo tipe ini banyak banget di sekitar kita. Nasibnya terlihat jauh lebih baik dalam hal mencari pasangan karena memiliki beberapa kelebihan seperti, pandai berkomunikasi, pandai dan lihai ber pedekate, dan didukung dengan fisik yang oke. Tapi sayangnya, mereka selalu gagal untuk mempertahankan suatu hubungan.
Ciri-ciri: jago banget ngegombal, ngerayu dan menaikkan hati targetnya, selalu wangi, ramah, dan gampang beradaptasi.

Komentar»

1. billy - 10 Maret 2010

gw yANG mana neh….wkwkwk


Tinggalkan komentar