jump to navigation

Intervoice Management 7 Januari 2011

Posted by wewhycool in Newsletter.
Tags: ,
add a comment

Komunitas terbaru gw yang isinya anak-anak muda berumur 17 thn ke atas dengan visi dan misi hidup sederhana… “Friendship”. Ya, kita memang tergolong muda – kecuali gw yang masih di anggap tante-tante ama sebagian anggota, hiks… 😦 . Awalnya ini gw kumpul ma komunitas ini karena adanya ikatan temen sepermainan waktu SMA. Dulu rumah gw deket ama mereka. Namun setelah lulus SMA gw harus ikut orang tua untuk ngungsi dari pemukiman ini. Sekian lama tidak berkomunikasi, tahun 2009 gw kembali kepada mereka.. Thanks God..!!! I stiLL have many friends who care to me. Dan dari sini juga gw ketemu kembali ama mantan gebetan gw (sekarang bacanya cwo gw.red).

Intervoice Management…
Nama ini gak sengaja kita temukan pada saat kita mo bikin acara buat tahun baru 2011. Dari katanya juga udah jelas artinya kan? diambil dari bahasa Inggris “Inter”, “Voice” dan “Management”. Jika digabungkan jadi Intervoice Management.. 🙂 yah, begitulah… Maknanya? hmm.. pa ya? pokoknya ni komunitas yang isinya terdiri dari berbagai macam pemuda dan pemudi dengan berbagai tipe kepribadian, watak, karakter, suara, pemikiran, hobi dan pengalaman yang berbeda. Semua yang berbeda tadi masuk dalam suatu wadah management yang fungsinya untuk menyalurkan semua aspirasi dan kreatifitas pada anggotanya. Nah,, karena rasa rindu akan bakat dan kreatifitas para anggota yang sudah lama tak tersalurkan, maka gak ada salahnya tahun baru ini kita bikin acara. Niat awalnya sich buat pagelaran musik, namun kayaknya lebih bagus lagi sekalian ama acara sosialnya. Maka jadilah acara pagelaran musik dan bakti sosial anak yatim dengan tema “Dengan Cinta Kita Bisa”. Acara ini tepat di adakan pada haru sabtu, tanggal 01 Januari 2011 jam 1 siang. kayak gimana sich acaranya? akan gw jelasin di postingan gw setelah ini. Sekarang gw cuma mau bahas mengenai ‘Intervoice Management’ aja dulu.

Base camp nya anak-anak IVM (begitu kami menyebutnya) ada di rumah salah satu teman kami yang kebetulan tempatnya strategis (walopun maksa), semua anggota dah pada tau, en nyang empunya rumah bersedia rumahnya kami hancurkan dan porak porandakan… total anaknya mencapai angka yang mengagumkan.. yakni sebanyak kurang lebih 2 kodi.. ntu termasuk yang tua dan mudanya Lho ya..

“Lokasi tepatnya di mana Mba?”
“Anggotanya siapa aja sich? cakep dan ganteng-ganteng gak kak?”
“Kegiatan yang di adain ama IVM apa aja ya Mas?”
“Saya boleh daftar gak om??”

waduh,,, klo mo tau lengkapnya bekicot – cekidot di blog nya aja dech.. www.intervoicemanagement.wordpress.com
Tapi sebelumnya mohon maaf ya Bapak, Ibu, Abang, Ade, Kaka, Mas, dan Mba,,, karena blog nya baru bikin, jadi belum banyak isinya. Ntar admin nya saya suruh lembur dech…